Blogger templates

Pages

Sunday, February 24, 2013

Download Stronghold Legends Free

Berbeda dengan judul Stronghold sebelumnya, Legenda memberikan pemain pilihan penguasa awal yang berbeda dengan jenis pasukan yang berbeda (termasuk Raja Arthur dan para ksatrianya dari meja bundar, Count Vlad Dracul, dan Siegfried dari Xanten). Fitur baru lainnya termasuk multiplayer kooperatif terhadap dikendalikan komputer lawan dan pilihan antara opsi gameplay yang berbeda untuk bermain online (Deathmatch, King of the Hill, Perang Ekonomi, dan Merebut Bendera).
Setiap faksi memiliki kelompok unit baru yang unik untuk setiap fraksi. Unit paling khusus memiliki kemampuan unik mereka sendiri, yang harus diisi ulang setelah mereka digunakan. Dragons juga tersedia untuk faksi setiap, tetapi memiliki masa pakai yang ditetapkan. Semua unit khusus lainnya tetap pada peta sampai mereka mati. Dalam story mode pemain tidak selalu terikat pada unit mereka faksi khusus. Misalnya, Raja Arthur dapat memanfaatkan Menara Es bukan Meja Bundar untuk bermain game lebih seimbang.
Legends Stronghold telah dibuat menggunakan mesin grafis sama seperti Stronghold 2 - permainan tampaknya menjadi pengulangan kecil dari permainan sebelumnya pada pemeriksaan pertama. Namun, bermain itu mengungkapkan bahwa grafis yang jauh lebih baik dan trek musik baru telah ditambahkan. Lebih banyak unit yang tersedia, fitur-fitur seperti kejahatan telah dihapus seluruhnya, perubahan kecil seperti ini telah mengubah pengalaman gameplay yang sedikit. Ia termasuk dalam kisaran Mastertronic permainan di Inggris, menunjukkan popularitasnya.


SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows 2000/XP
MINIMUM
1.6GHz Processor
512MB RAM
CD-ROM Drive
64MB nVidia GeForce 3 or ATi Radeon 8500 class Video Card
2.5GB Hard Disk Space
DirectX compatible Sound Card
DirectX 9.0c
RECOMMENDED
2GHz Processor
512MB RAM
128MB DirectX compatible Video Card with Pixel and Vertex Shaders
DirectX compatible Sound Card
CD-ROM Drive
2.5GB Hard Disk Space
DirectX 9.0c
Link download Stronghold Legends [Full version]
password : hs 
 
Sekian.....

0 comments:

Post a Comment